Terkait Stop Dreaming Start Action

Terkait Stop dreaming Start Action, saya ingin ikut serta memberikan tulisan seadanya ini, untuk bahan renungan saya pribadi khsusnya dan orang lain kalau mau. Dengan memperhatikan animo para blogger terhadap kontes seo paling panas tahun ini yaitu, Stop Dreaming Start Action, kita semau punya tanya di dalam hati kita masing - masing. Apa sebenarnya yang kita cari berhubunga dengan kontes seo stop dreaming start action tersebut? Apakah kita hanya ingin mencapai kemenangan dan mendapatkan uang ataukah ingin nama besar di dunia seo?

Semua tanya tak munkin mendapat jawab! Karena jawaban - jawaban akan beragam serta berbeda, semuanya tergantung kepada siapa yang menjawab. Yang paling penting sekarang ini adalah, bagaimana kita semua bisa menyamakan presepsi tentang dunia seo ini. Dan menjadikan dunia seo ini sebagai sarana komunikasi dan interaksi yang saling memberi dan memrima.

Dalm kontes seo Stop Dreaming Start Action ini, kita bisa menjailn persahabatan dan kekerabatan diantara kita semua. Karena semua manusia pada hakikatnya berasal dari satu sumber, sumber yan tiada bersumber. Untuk itu maka ada baiknya kita menyamakan pandangan dulu sebagai awal pemersatu kita.

Maafkan bila saya terlalu lancang berucap da dianggap terlalu sok tahu, saya sendiri hanyalah orang yang baru belajar ngeblog 3-4 bulan belakangan ini. Itupun hanya menulis tentang recipe di blog - blog gratisan. Jika tulisan ini dianggap terlalu lancang mohon dimaklumi, sebab saya hanyalah seorang pemula yang ingin belajar dan mengerti apa itu seo.

Menyikapi kontes seo yang sedang berlangsung, kita semua dapat melihat bahwa para master seo sedang bertanding dengan gigih dan ketat di arena kontes Stop Dreaming Start Action. Semoga saja kegigihanserta ketatnya persaingan menjadi suatu sebab ditemukan nya ilmu seo yang baru oleh para analis seo yang ada. Semoga!


Bookmark and Share

1 komentar:

    keren seo nya kok, buktinya http://kopitozie.blogcantik.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html, masuk top 10 google.co.id, sukses mas, apa mbak ya


    salam kenal deh

     

Posting Komentar