Toyota Masih Pimpin Pimpinan Pasar
Minggu, 24 Oktober 2010 by HdG Team
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Main Dealer Toyota Sulawesi Selatan, Barat, Tengah, dan Tenggara (Sultanbatara) PT Toyota Hadji Kalla, mengklaim memperoleh pangsa pasar sebesar 56,1 persen pada September 2010.
Mobil Keluarga Ideal Kinerja Hadji Kalla selama September 2010 meningkat 1,2 persen dari bulan sebelumnya yang hanya menguasai 54,9 persen.
Toyoya Hadji Kalla mengkukuhkan penjualan sebesar 1.490 unit dari total pasar kendaraan roda empat di Sultanratara sebanyak 2.713 unit, pada September 2010.
Mobil yang banyak diminati selama sebulan itu, Menurut Promotion and Marketing Planner
Hadji Kalla, Yudi G, adalah Toyota Kijang Inova dan city car Avanza yang masing-masing meraup pangsa pasar 76,3 persen dan 70,6 persen.
Sedangkan segmen sedan mini Toyota Vios mengkukuhkan penjualan 72.7 persen, segmen Spuort Utility Vehycle (SUV), Fortuner 4x4 sebesar 71,4 persen dan Toyota Rush sebesar 63,1 persen.
Sedan smal Corolla meraup pangsa pasar sebesar 30,8 persen, begitupun untuk tipe Hatchback yang meraup pasar sebesar 34,1 persen dari total penjualan.
Dari data ini, sudah dapat dipastikan Toyota kembali menguasai pasar mobil dan mengkukuhkan kembali dirinya sebagai pemimpin pasar hingga semester kedua tahun ini.(cr8)
Toyota Jadi Pilihan Pertama
Menurut Yudi, peningkatan pasar otomotif itu didukung semakin membaiknya perekonomian bangsa ini. Dijelaskan, daya beli masyarakat yang terus meningkat karena penghasilan masyarakat di atas rata-rata.
Menurut dia, pertumbuhan industri kecil dan industri menengah di Sultanbatara mendukung pasar otomotif. Dia yakin pasar otomitif akan semakin meningkat pada tahun-tahun yang akan datang.
"Kalau ada orang yang memiliki kemampuan untuk memiliki mobil, pilihannya tentu jatuh pada Toyota karena Toyota telah teruji ketangguhannya," jelas Yudi, Senin (18/10).
Peningkatan penjulan Toyota itu juga dipengaruhi program yang ditawarkan Hadji Kalla, di antaranya gratis asuransi tiga tahun dan beragam promo lainnya.
Yudi mengaku optimistis, bahwa selama Oktober ini pasar Toyota tetap berkembang seiring dengan tawaran progam program dan promo dari main dialer.
"Saya cukup yakin selama Oktober ini penjualan Toyota tetap di atas. Saya memprediksi ini akan berlanjut hingga akhir tahun ini," ujar Yudi.(cr8)
Oktober Ada Promo Khusus Toyota
Toyota memberikan promo khusus bagi setiap calon pembeli produk Mobil Toyota, selama Oktober. Setiap pembelian tunai mobil Toyota tipe apa saja akan mendapatkan asuransi gratis selama tiga tahun ditambah potongan harga.
Toyota Hadji Kalla juga memberikan uang muka ringan mulai dari 10 persen dan bunga yang berfariatif mulai dari 0 persen hingga 3,5 persen.
Menurut Yudi, berbagai kemudahan itu merupakan program bulanan Toyota Hadji Kalla. "Ini kami lakukan untuk memuaskan pelanggan," ujarnya.(cr8)
Mobil Keluarga Ideal Kinerja Hadji Kalla selama September 2010 meningkat 1,2 persen dari bulan sebelumnya yang hanya menguasai 54,9 persen.
Toyoya Hadji Kalla mengkukuhkan penjualan sebesar 1.490 unit dari total pasar kendaraan roda empat di Sultanratara sebanyak 2.713 unit, pada September 2010.
Mobil yang banyak diminati selama sebulan itu, Menurut Promotion and Marketing Planner
Hadji Kalla, Yudi G, adalah Toyota Kijang Inova dan city car Avanza yang masing-masing meraup pangsa pasar 76,3 persen dan 70,6 persen.
Sedangkan segmen sedan mini Toyota Vios mengkukuhkan penjualan 72.7 persen, segmen Spuort Utility Vehycle (SUV), Fortuner 4x4 sebesar 71,4 persen dan Toyota Rush sebesar 63,1 persen.
Sedan smal Corolla meraup pangsa pasar sebesar 30,8 persen, begitupun untuk tipe Hatchback yang meraup pasar sebesar 34,1 persen dari total penjualan.
Dari data ini, sudah dapat dipastikan Toyota kembali menguasai pasar mobil dan mengkukuhkan kembali dirinya sebagai pemimpin pasar hingga semester kedua tahun ini.(cr8)
Toyota Jadi Pilihan Pertama
Menurut Yudi, peningkatan pasar otomotif itu didukung semakin membaiknya perekonomian bangsa ini. Dijelaskan, daya beli masyarakat yang terus meningkat karena penghasilan masyarakat di atas rata-rata.
Menurut dia, pertumbuhan industri kecil dan industri menengah di Sultanbatara mendukung pasar otomotif. Dia yakin pasar otomitif akan semakin meningkat pada tahun-tahun yang akan datang.
"Kalau ada orang yang memiliki kemampuan untuk memiliki mobil, pilihannya tentu jatuh pada Toyota karena Toyota telah teruji ketangguhannya," jelas Yudi, Senin (18/10).
Peningkatan penjulan Toyota itu juga dipengaruhi program yang ditawarkan Hadji Kalla, di antaranya gratis asuransi tiga tahun dan beragam promo lainnya.
Yudi mengaku optimistis, bahwa selama Oktober ini pasar Toyota tetap berkembang seiring dengan tawaran progam program dan promo dari main dialer.
"Saya cukup yakin selama Oktober ini penjualan Toyota tetap di atas. Saya memprediksi ini akan berlanjut hingga akhir tahun ini," ujar Yudi.(cr8)
Oktober Ada Promo Khusus Toyota
Toyota memberikan promo khusus bagi setiap calon pembeli produk Mobil Toyota, selama Oktober. Setiap pembelian tunai mobil Toyota tipe apa saja akan mendapatkan asuransi gratis selama tiga tahun ditambah potongan harga.
Toyota Hadji Kalla juga memberikan uang muka ringan mulai dari 10 persen dan bunga yang berfariatif mulai dari 0 persen hingga 3,5 persen.
Menurut Yudi, berbagai kemudahan itu merupakan program bulanan Toyota Hadji Kalla. "Ini kami lakukan untuk memuaskan pelanggan," ujarnya.(cr8)
Posting Komentar